Home

Chapal Selam Community (CSC)



Alay detected...
Yah seperti yang pernah saya bulang, semua orang pernah mengalami masa-masa alay dengan kadar yang berbeda..

Tapi untuk CSC alay ini alay yang positif kog, gimana ga positif kalau kealayan kita ini bikin kita kompak bahkan setelah 10 tahun kita melangkah ke dunianya masing-masing. By the way CSC atau Chapal selam Community yang artinya Kami IPA - loro (2) Selalu Bersama (ga tau gimana ceritanya Kami berubah jadi Chami anggap saja itu salah satu ke-alay-an kami) adalah Komunitas kelas kita waktu masih berseragam putih abu-abu di SMADA tercinta (uhhuukkk....o yeaah??).






Mungkin penamaan nama kelas kami pada awalnya hanya iseng semata namun pada akhirnya slogan kami memang terbukti, kita selalu kompak dan memang selalu bersama. Kompak nakalnya juga bisa dibilang kita itu separuh jiwanya anak IPS, di mana yang anak IPA lainnya itu serius, disiplin, rajin nah kita? Emmm.. ya gitu deh biar jadi rahasia kita sekelas. Hahaha






Tapi untuk masalah kekompakan memang juara meskipun pernah juga beberapa punya masalah intern tapi toh pada akhirnya kita tetap kompak. Saat di kelas ada 2 kandidat calon ketua osis kita bagi rata suara sama banyak kemudian yang tidak terpilih dijadikan ketua kelas. Saat berangkat ke Bali pun ada 2 anak yang ga bisa ikut lalu dibayarinlah pakai uang kas dan sisanya dilunasi oleh yang punya Istana FM demi berangkat bareng dan demi kita tetap bareng-bareng 1 bus, kompak banget yes...:D.



Pas Berangkat ke Bali
 Ga cuman sampai di situ. Bahkan setelah lulus SMA kita masih sering kumpul-kumpul saat lebaran, masih kompak datang di acara nikahan temen sekelas, masih kompak jenguk saat ada yang kesusahan meskipun ga seluruh personil tapi selalu ada perwakilan, harap maklum juga kan sebagian besar sudah berkeluarga dan banyak yang tinggal di luar kota. Saya sendiri sebenarnya juga termasuk yang sudah jarang ikut sejak berkeluarga kadang dateng juga sih kalo sikon memungkinkan. Tapi kalau di grup chatt sih semuanya juga masih sama seperti waktu SMA ngomongnya. O iya satu lagi masih kompak ngebully yang masih jomblo.hehehe

Kekompakan dan kesolidan ini yang ga saya dapat saat kuliah karena itu saya ga punya teman, teman saya waktu kuliah ya cuman KIAS

K-I-A-S

prinsip saya waktu itu less is more than enough. Sebenernya banyak juga sih tapi ya cuman teman buat say hello aja atau sering juga sih udah dianggep temen eh taunya modus .

Malah temen gradak gruduk kebanyakan dari luar kampus mulai dari si T yang temen SMA kelas Bahasa, si A yang tetangga sendiri dan si K dan ga ketinggalan adek pramugari.
Tapi untuk sekarang lebih sempit lagi sih, fokusnya malah anak-suami-keluarga. Ahh.. sudah ah malah curhat

Kembali lagi ke CSC, Apakah kita kemakan slogan sendiri? Mungkin saja. Tapi selama itu positif kenapa enggak? Setidaknya sekarang ya bisa bagi info apa saja bahkan masarin bisnis kecil2an kita ke CSC.

Tidak ada komentar:

copyright © Qiaramint