Home

Pertarungan antara DNA ALLAAH vs genetik iblis dalam tubuhmu

Pertarungan antara DNA ALLAAH vs genetic iblis dalam tubuh kita
Oleh : Muhammad Tamim Pardede


 Ada suatu misteri yang berada dalam tubuh kita masing masing, misteri yang senantiasa berkepanjangan, dimana ternyata didalam tubuh kita telah tertanam DNA DNA yang masing masing memiliki kepentingannya sendiri sendiri, hal itu dijelaskan oleh Nash berikut ini :
"maka ALLAAH mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya,sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu,dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya"(As-Syam 91:8-10)
ALLAAH telah memuliakan Insan dibanding makhluk lainnya dengan menitipkan pada Insan GenetikNYA. Maka dengan alasan kemuliaan Adam yang mengandung Genetik ALLAAH itulah ALLAAH memerintahkan para Malaikat dan semua Jin untuk sujud kepada Leluhur Adam AS.
"Dan (ingatlah) ketika KAMI berKalam kepada para Malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS 2:34) Keberadaan Genetik ALLAAH dalam diri Insan didukung oleh berbagai referensi sebagai berikut :
"Sesungguhnya DIA MAHA MENDENGAR lagi MAHA DEKAT (QS 34:50) Dan apabila hamba-hamba-KU bertanya kepadamu tentang AKU, maka (jawablah), bahwasanya AKU adalah dekat. (QS 2:186) dan KAMI lebih dekat kepadanya dari pada kamu. Tetapi kamu tidak melihat (QS 56:85) dan KAMI lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya (QS 50:16) "Roh-KU tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam Insan, karena Insan itu adalah daging,tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja" (Kejadian 6:3).



       Dalam Ilmu sains yang mempelajari tentang geneologi...Gen ALLAAH ini diidentifikasikan sebagai VMAT 2 (vesicular monoamine taranspoter ) yang dia adalah sebuah Gen ALLAAH yang ditetapkan bagi kode genetic adaptif yang lebih C ketimbang A di posisi 33050 pada genom Insan, dia ditemukan oleh Dean Hamer, seorang kepala struktur Gen di US National Cancer Institute sebagaimana disebutkan oleh Kluger dalam Bukunya Is God (baca ALLAAH) in our genes, lihat Time 25 Oktober 2004.
 Apabila Insan ingin menjadi mulia maka dia harus terlebih dahulu mengaktivasi Genetik ILAAHI yang berada dalam dirinya,Itulah makna dari awal daripada Din ini adalah mengenal ALLAAH.Sebagaimana disebutkan berikut :
"Maka KAMI ampuni baginya kesalahannya itu. Dan sesungguhnya dia mempunyai kedudukan dekat pada sisi KAMI dan tempat kembali yang baik". (QS 38:25)
" Dan sesungguhnya Dia mempunyai kedudukan yang pada sisi KAMI dan tempat kembali yang baik". (QS 38:40)
 Bahasa para ahli Genetika umumnya menggambarkan gen penuh dengan kiasan Alkitabiah, para ahli genetika menyebut genom sebagai Kitab-nya Insan. Mereka menggambarkan struktur molekul ini sebagai lebih dari sekedar entitas biologis yang penuh kuasa. Struktur molekul ini juga merupakan kekuatan mistikal yang menetapkan tatanan alam dan moral. Dan mereka melempar gagasan tentang esensialisme genetik, yang menyatakan bahwa dengan menguraikan dan memecahkan kode teks molecular maka mereka akan mampu merekonstruksi inti Insan, membuka pintu bagi natur Insan. Menurut ahli genetika Walter Gilbert memahami komposisi kita adalah jawaban utama terhadap perintah "kenali dirimu sendiri"...
 Gilbert memperkenalkan mata kuliahnya tentang Gen dengan mengeluarkan sebuah cd dari saku dan berkata pada para audiens "ini adalah kalian". Sebagaimana dalam pencarian jatidiri para Budhis dijelaskan sebagai berikut : yang kita cari itu: Siapa sebenarnya Aku? (apa itu Aku) Dari mana Aku datang atau apa alasan munculnya Aku? (asal mula Aku)) Ke mana Aku akan pergi atau apa yg Aku cari? (akhir dari Aku) Apa yg harus Aku lakukan? (Jalan menuju akhir dari Aku) Insan mencari akhir dari Dukkha, dan awal dari Sukkha. Sayangnya insan salah mengartikan Dukkha sebagai Sukkha, dan Sukkha sebagai Dukkha. insan tidak tau mana yg Sukkha sejati, mana yg Sukkha palsu(Dukkha); bahwa sukkha palsu ini adalah awal dari dukkha, bhw sukkha dan dukkha itu satu tak terpisahkan. Mengalami dukkha maka beikutnya sukkha; Mengalami sukkha maka dukkha menunggu dibaliknya. Bebas dari sukkha dan dukkha adalah kembali ke Aku Sejati yg lengkap dan komplit, murni, abadi; Aku Sejati tidak butuh sukkha dan dukkha,krn bebas dari dualisme. Orang2 yg mencari Aku Sejati juga menyebutnya sebagai... Nirvana... Saat menemukan Gen ALLAAH ini, Hamer mempelajari sembilan gen yang meningkatkan produksi zat-zat kimia otak yang disebut monoamine- termasuk serotonin, noreipinefrin & dopamine_ yang mana zat-zat kimia inilah yang mengatu suasana hati dan motivasi. Dikatakan olehnya dalam buku the god Gene halaman 8 : "saya menyatakanbahwa spiritualitas meiliki suatu mekanisme biologis yang mirip dengan nyayian burung, walau jauh lebih kompleks dan bernuansa.





 Setelah memahami DNA ALLAAH maka sekarang kita memahami bagaimana para setan pun telah mennamkan dna mereka didalam tubuh kita. Telah diketahui bahwasanya ALLAAH menciptakan banyak makhluk yang kita belum mampu mengetahuinya secara mutlak,hal ini disebutkan oleh Nash berikut ini :
"Dan ALLAAH menciptakan apa yang kamu tidak mengetahuinya."(QS 16 : 8)
Makhluk ini bersear luas diseluruh alam semesta raya dalam berbagai bentuk dan jenis seperti alien (jin), virus dll . Kemampuan kecerdasan mereka juga tak dapat terdeteksi oleh banyak orang secara aik dan tepat, seperti kemampuan mereka merekayasa genetic insan atau mengadakan upaya perusakan hakekat keinsanan itu sendiri. Didalam tubuh kita terdapat M Rna (messenger rna) berbentuk pita (polinukleotida)yang terdiri dari deretan ribose dan pospat, yang tidak berpilin yang berfungsi sebagai penerima sinyal dari pesan ghaib ALLAAH SWT melalui dna atau bahkan tertumpangi oleh bisikan atau ilham setan atau alien.Sinyal tersebut direpons oleh dna dalam bentuk transkripsi, m rna tersebut keluar dari dinding nucleus menuju ribosom, setelah mendapat keterangan genetic yang diterimanya dari dna. Sebagaimana dijelaskan Nash berikut :
"Dan tidak mungkin bagi seorang insan pun bahwa ALLAAH berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau dibelakang tabir atau dengan mengutus seorang Rasul (malaikat) lalu diwahyukan kepada Rasul itu dengan seizin-NYA apa yang DIA kehendaki". (QS 42:51)
"Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada insan" (QS 114:4-5)

Keadaan setelah setan atau alien saat mengirimkan sinyal kepada dna orang akan mengakibatkan terjadinya denaturisasi dna sehingga pita dna terbelah lalu setan menyusupkan gen nya kedalam dna orang tersebut menjadi rna messenger sehinga terjadilah proses hibridisasi dna yang mana setan menumpang pada dna kita sehingga dia mampu berjalan pada aliran darah kita. Ini sebagaimana yang disebutkan oleh Hadits berikut : ????? ???????????? ????????? ???? ????? ?????? ??????? ??????? ???????????? ??????????? ??????????? "Sesungguhnya setan masuk (mengalir) ke dalam tubuh anak Adam mengikuti aliran darahnya, maka sempitkanlah jalan masuknya dengan puasa". Sesungguhnya setan itu berjalan pada aliran darah insan. • Riwayat Bukhori di dalam Kitab I'tikaf hadits nomor 1894, 1897, 1898. - hadits nomor 5751. • Riwayat Muslim di dalam Kitab Salam hadits nomor 4041. • Riwayat Abu Dawud di dalam Kitab Etika hadits nomor 4342. • Riwayat Ibnu Majah di dalam Kitab Puasa hadits nomor 1769. "ALLAAH menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini" (HR.Bukhari),

Kalau anda orang berakal atau seminimnya masih tersisa sedikit akal yang waras pada diri anda, tentu anda akan menyadari bahwasanya telah mengalami perubahan genetic atau kemunduran genetic sehingga tubuh anda semakin kerdil dari ukuran leluhur anda tersebut. Tapi kalau anda orang yang tidak berakal ya apa boleh buat, anda tentu tidak akan mau memahami bahwa anda telah menjadi rusak dan akan semakin rusak bersamaan dengan kebodohan anda yang semakin hari semakin menjadi. Sudah cukup terbukti bahwasanya makanan ibu sangat berpengaruh terhadap perkembangan genetik janin dapat terlihat pada kasus buah kuldi yang dimakan oleh Ibunda kita Hawa, yang juga akhirnya dimakan juga oleh ayahanda kita Adam, kalau saja seandainya Nabi Adam tidak terpengaruh oleh godaan iblis pada waktu itu, tentu kita tak akan berubah jauh seperti sekarang ini, tubuh kita jadi lebih kerdil daripada Beliau kakek-nenek moyang kita. Karena memang dna pria lebih dominan daripada wanita, tapi apa boleh buat setelah Beliau berdua memakan buah tersebut maka tak ayal lagi berakibat pada bermutasinya genetic kita hingga seperti sekarang ini., secara tidak kita sadari kita telah terjangkiti oleh syndrome dwarfism, Hal inilah yang dimaksud oleh ayat berikut ini :
QS 2:35. Dan KAMI berKalam: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim. 20:120. Kemudian syaitan membisikkan pikiran jahat kepadanya, dengan berkata:
"Hai Adam, maukah saya tunjukkan kepada kamu pohon khuldi dan kerajaan yang tidak akan binasa?" QS 20:115. Dan sesungguhnya telah KAMI perintahkan kepada Adam dahulu, maka ia lupa (akan perintah itu), dan tidak KAMI dapati padanya kemauan yang kuat.

Dwarfisme kita tengah mengalaminya, digunakan untuk menggambarkan seseorang yang kurang dari 4 kaki 10 inci tinggi . Terdapat lebih dari 200 penyebab dwarfisme. Tidak ada obat untuk dwarfisme. Hal ini dapat disebabkan oleh satu atau lebih kelainan genetis. Sebenarnya Al Quran dan Hadits shahih telah menuliskan kabar tentang mutasi genetic dan beberapa penyebabnya, termasuk juga bagaimana dengan liciknya setan memanfaat Ibunda hawa yang bila Beliau memakan buah tersebut maka akan semakin mudah bagi setan untuk menyatukan genetiknya dengan darah keturunan Adam, hal itu akan dapat kita lihat dengan jelas pada Nash berikut ini : ????? ???????????? ????????? ???? ????? ?????? ??????? ??????? ???????????? ??????????? ??????????? "Sesungguhnya setan masuk (mengalir) ke dalam tubuh anak Adam mengikuti aliran darahnya, maka sempitkanlah jalan masuknya dengan puasa". Sesungguhnya setan itu berjalan pada aliran darah insan.(Bukhori di dalam Kitab I'tikaf hadits nomor 1894, 1897, 1898. - hadits nomor 5751. Muslim di dalam Kitab Salam hadits nomor 4041.Riwayat Abu Dawud di dalam Kitab Etika hadits nomor 4342. Ibnu Majah di dalam Kitab Puasa hadits nomor 1769) QS 5:60. Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi ALLAAH, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai ALLAAH, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut?." Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus. Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu di sisi ALLAAH, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai ALLAAH, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut?". Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tesesat dari jalan yg lurus.(QS al Maaidah:60)

Teori Darwin akan menjadi berbalik 180 derajat nantinya, karena RasuluLLAAH telah memprediksikan, bahwa akhir zaman nanti akan terjadi evolusi terbalik (melawan teori Darwin), laki-laki dan wanita akan tampak seperti monyet & babi. Puncak evolusi itu akan terjadi secara serentak. Ibnu Majah di dalam kitab Sunannya mengatakan : AbduLLAAH bin Said telah menceritakan riwayat hadits kepada kami dan Muawiyah bin Shalih, dari Hatim bin Huraits dari Abi Maryam, dari Abdurrahman bin Ghanm Al Asy'ari, dari Abu Malik Al Asy'ari ra bahwa ia berkata : RasuluLLAAH telah bersabda : " Sungguh akan ada manusia-manusia dari umatku yang meminum khamr yang mereka namakan dengan nama lain, kepalanya dipenuhi dengan musik dan penyanyi-penyanyi wanita. Maka ALLAAH akan menenggelamkan mereka ke dalam bumi dan menjadikan di antara mereka kera dan babi.' (sanad hadits ini shahih). Hadits Sahal bin Sa'idIbnu Abi Dunya berkata : Al Haitsam bin Kharijah telah menceritakan kepadakami, katanya : telah mencertiakan kepada kami AbdurRAHMAN bin Zaid bin Aslamdari Abu Hazim, dari Sahl bin Sa'ad As Saidi bahwa ia telah berkata : RasuluLLAAH bersabda : "Di dalam umatku ini akan ada (siksaan yang berupa) pembenaman, pelemparan dan pengubahan bentuk. "Ditanyakan, " Kapan hal itu terjadi ya RasuluLLAAH?" Beliau Menjawab, "Jika telah tampak berbagai alat musik, qainah (budak wanita yang menjadi penyanyi) serta dihalalkannya khamr." Hadits Imran bin HushainHadits ini diriwayatkan oleh At Tarmidzi dari hadits Al A'masy, dari Hilal bin Yisaf, dari Imran bin Hushain yang berkata : RasuluLLAAH telah bersabda : "Pada umatku nanti akan ada (siksaan atau bencana yang berupa) pembenaman, pelemparan dan pengrubahan bentuk." Lalu salah seorang di antara kaum muslimin ada yang bertanya. "Kapan hal itu terjadi, ya RasuluLLAAH?" Beliau menjawab, "Jika telah tampak berbagai qainah, alat-alat musik dan diminumnya khamr." At Tarmidzi mengatakan bahwa hadits ini gharib Ibnu Abi Dunya berkata : AbduLLAAH bin Umar Al Jusyami menceritakan kepada kami,katanya : telah menceritakan kepada kami Sulaiman bin Salim yaitu Abu Dawud, katanya : Hasan bin Abi Sinan telah menceritakan kepada kami dari seorang laki-laki, dan Abu Hurairah ra yang berkata bahwa RasuluLLAAH telah bersabda : "Suatu kaum dari umat ini pada akhir zaman akan diubah menjadi kera dan babi. "Para sahabat bertanya. "Ya RasuluLLAAH, bukankah mereka itu bersaksi bahwa tiada ILAAH selain ALLAAH dan bahwa Muhammad adalah Utusan ALLAAH?" Beliau menjawab. "Ya, bahkan mereka juga menunaikan shalat, puasa dan haji. "Ditanya lagi. "Apa pasalnya mereka itu?" Beliau menjawab, "Mereka hanyut oleh musik, rebana dan qainah (budak yang menjadi biduanita) dan mereka begadang dengan suguhan minuman dan hiburan, lalu pada esok harinya mereka diubah bentuknya menjadi kera dan babi." Hadits Ali ra.Ibnu Abi Dunya berkata : telah menceritakan kepada kami Ar Rabi' bin Tsaqlab, katanya : Farj bin Fadhalah menceritakan kepada kami riwayat dari yahya bin Sa'id, dari Muhammad bin Ali, dari Ali ra, katanya RasuluLLAAH telah bersabda : "Jika umatku telah melakukan lima belas perilaku, maka ia layak mendapatkan bala' (bencana)," Ditanyakan, "Apa saja kelima belas perilaku itu ya RasuluLLAAH" Beliau menjawab, "Jika kekayaan hanya berputar pada kalangan tertentu, amanat menjadi barang rampasan, zakat menjadi utang; seorang lelaki (suami) menurut pada istrinya dan mendurhakai ibunya; berbuat baik kepada teman namun kasar terhadap ayahnya sendiri; ditinggikannya suara-suara di masjid; yang menjadi pemimpin suatu kaum adalah orang yang paling hina di antaramereka; seseorang dimuliakan karena ditakuti kejahatannya; diminumnya khamr; dipakainya kain sutera, mengambil para biduanita; dan orang-orang akhir dari umat ini telah melaknat orang-orang terdahulu. Maka kalau sudah demikian, tunggulah datangnya angin merah, pengamblesan bumi dan pengubahan bentuk." (Di dalam sanad hadits ini terdapat Al Farj bin Fadhalah yang oleh sebagian ahli hadits dinyatakan dha'if mengenai hafalannya, namun Al Albani menshahihkan hadits ini dalam Takhrijul Misykat (5451) - ed.).

Barangsiapa yang memiliki pandangan yang jeli, maka ia akan dapat melihat behwa sebenarnya paras manusia itu merupakan metamorfosis dari paras hewan di mana secara batin mereka berakhlak dan berperilaku seperti perilaku hewan tersebut. Maka jika engkau melihat seorang yang curang, suka mengelabuhi, penipu dan pengkhianat, tentu di wajahnya terlihat adanya hasil metamorfosis dari kera Hadits tersebut diatas adalah bukti bahwa musik,miras akan menjadi penyebab terprosesnya kembali gen purba yang menjadi gen pembawa dari jalur asal keturunan kembali berkontruksi.

Proses tersebut menggambarkan mekanisme dan proses yang berlangsung selama evolusi dan bagaimana rekayasa kehidupan berjalan secara alami. Para ilmuwan mengatakan, percobaan yang dijelaskan dalam jurnal Developmental Cell ini dapat menjelaskan bagaimana evolusi bekerja dan bisa menjadi dasar teknik terapi gen untuk mengembalikan gen-gen yang rusak. Mario Capecchi, profesor genetika manusia dari Sekolah Kedokteran Universitas Utah. Menurutnya, tikus hasil rekayasa mereka merupakan contoh nyata bagaimana proses evolusi dapat mengembalikannya. Manusia kera yang oleh umum disebut penderita werewolf syndrome ini adalah cacat dari lahir atau mutasi genetik yang ada hubungannya dengan rambut di tubuh . Hal ini dapat dilihat pada saat lahir, ketika anak lahir tertutup rambut. Jenis yang diakuisisi gen terbentuk selama bertahun-tahun dan dapat merujuk pada rambut tambahan yang tumbuh di tempat-tempat yang tidak semestinya. Bentuk yang bawaan penyakit ini lebih sering di sebut sebagai werewolf sindrom karena ketebalan dan jumlah rambut yang dibentuk atas tubuh manusia pakar astrobiologi Australia Paul Davies telah mempublikasikan suatu pandangan yang mengejutkan di majalah New Scientist: Disebutkan teknologi makhluk angkasa luar sejak dulu mungkin telah menggubah informasi mereka ke dalam sel DNA insan. Baru saja informasi ini diterbitkan di sejumlah media cetak berbahasa Mandarin dan website, langsung menimbulkan diskusi yang hebat, dan ini tidak ada bedanya dengan sekali lempar menimbulkan gelomban, Ilmuwan dan penulis terkenal dunia yakni Doktor Davies dalam tesisnya mengatakan, bahwa peradaban makhluk angkasa luar mungkin sejak dulu telah menggubah "sejarah kemerosotan dan kemakmuran" mereka ke dalam sel DNA insan, hanya pada saat teknologi insan berkembang dan maju pada tahap tertentu, baru bisa mengurai dan memahami "informasi-informasi berkode rahasia" yang ditinggalkan makhluk angkasa luar ke dalam DNA kita ini! dan menurutnya, bahwa kalangan akademisi seyogianya dengan serius mempertimbangkan pandangan baru ini. Davies melanjutkan, bahwa mungkin makhluk angkasa luar itu memadukan informasinya ke gen makhluk hidup di bumi, khususnya perkembangbiakan manusia akan terus mereproduksi gen yang disertai dengan informasi makhluk angkasa luar ini, sekaligus akan tersimpan abadi di bumi. Bisa sampai tahap demikian sebenarnya sangat mudah, caranya dengan suatu virus makhluk angkasa luar yang disertai informasi berkode rahasia makhluk angkasa luar dan menularkanya ke sel tubuh manusia. "Sampah DNA" Menyimpan Misteri. Sesungguhnya, sejak awal ilmuwan telah menemukan sejumlah besar "sampah" DNA di dalam DNA manusia, sampah-sampah DNA ini tidak meliputi faktor keturunan, namun manifestasinya luar biasa dan stabil. Davies mengatakan: "Jika memang makhluk angkasa luar benar-benar pernah meninggalkan informasi tertentu ke dalam tubuh makhluk hidup di bumi, maka sampah-sampah DNA ini merupakan daerah yang semestinya diteliti dengan baik." Davies menambahkan, jika susunan sampah-sampah DNA ini bisa menampilkan sebuah gambar susunan bilangan prima atau sebuah gambar yang sederhana di layar komputer, maka gambaran bahwa makhluk hidup angkasa luar itu pernah mencampuri DNA insan besar kemungkinan memang benar. Davies mengatakan, bahwa pengkodean DNA insan cukup untuk menampung sebuah novel yang memadai atau sepotong sejarah singkat kemerosotan dan kemakmuran peradaban makhluk angkasa luar. Sesungguhnya Davies bukan ilmuwan pertama yang mengemukakan hipotesa mengenai hubungan erat DNA manusia dengan alien atau makhluk angkasa luar. Seorang ilmuwan yang telah meninggal dunia pada 28 Juli 2004, yaitu ilmuwan Amerika Francis Crick yang diangkat sebagai "bapak DNA" pernah mengemukakan pandangan ini sejak tahun 1970-an. Crick yang menemukan adanya susunan spiral kembar DNA, telah memprakarsai biologi molekul sehingga riset gen sekarang menjadi memungkinkan. Dalam buku biografinya, ia mengatakan, makhluk hidup yang paling awal di atas bumi mungkin berasal dari sebuah pesawat antariksa, yaitu hasil peradaban makhluk angkasa luar yang bermaksud meneruskan keturunannya di alam semesta. Rekayasa genetik yang dilakukan oleh setan dari kelompok jin alien banyka menggunakan rekayasa silang dengan dna ular, termasuk juga padanya pembuatan serum anti racun yang dibuat dari bisa ular yang dilemahkan pada tubuh kuda, ini semata adalah intrik jin kafir alien yang akan senantiasa merusak genetic insan. dijelaskan sebagai berikut : dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan ALLAAH), lalu benar-benar mereka merubahnya" Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain ALLAAH, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata. (QS 4:119) Matius 23:33 Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka? Kejadian 6:1-4 memberitahu kita, "Ketika insan itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan, maka anak-anak ALLAAH (baca : alien)melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka. Berfirmanlah ALLAAH: "Roh-KU tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja." Pada waktu itu orang-orang raksasa (ini adalah arti kata Nefilim) ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak ALLAAH menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan." (ini adalah arti kata Nefilim). Perhatikan Nabi 'Isa menyebut orang yahudi sebagai keturunan ular naga, atau ular beludak, yakni ular kuno tempo dulu, hal itu bukan hanya sekedar cercaan namun itu adalah kenyataan yang sebenarnya. Apabila anda melihat bagaimana George bush, obama, Arnold schwazeneger dalam tayangan you tube, menjelaskan bahwa memang mereka adalah kelompok reptilian humanoid tertentu. Mereka sedang menyamar menjadi insan sampai pada suatu saat akan berubah kembali seperti sediakala wujud asli mereka yakni alien alias jin kafir. Penjelasan tentang hybrid makhluk langit dan insan ini banyak dijelaskan didalam kitab henokh. Tidak mudah bagi anda untuk menyadari apalagi mengakui bahwa dna anda kini telah tercemari gen setan alien laknatuLLAAH. Pencemaran itulah pula yang menebabkan anda sulit memahami atau mengimani atau mematuhi Hukum ALLAAH yang telah ditegaskan melalui Ayat Ayat NYA. Ketika anda menentang penerapan Hukum ALLAAH maka ketika itu pula menjadi bukti bahwa anda sedang dirasuki setan alien namun anda tidak menyadarinya. Dan mereka melarang (orang lain) mendengarkan Al-Quran dan mereka sendiri menjauhkan diri daripadanya, dan mereka hanyalah membinasakan diri mereka sendiri, sedang mereka tidak menyadari (QS 6:26) syaitan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat ALLAAH; mereka itulah golongan syaitan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan syaitan itulah golongan yang merugi.(QS 58:19) Anak anak ular yang dimaksud adalah "homo atlantis." Tersebut ditengarai adalah kelompok Cro-Magnon, Engis, Homo Erectus atau Neanderthal. Atau bahkan juga sudah ada ras lain yang belum teridentifikasi hingga saat ini bahkan mereka terdiri dari hasil keturunan rekayasa genetic atau perkawinan silang, tetapi mengingat data yang ada, tidak diragukan lagi bahwasanya kita perlu tahu akan kebenaran sejarah tentang bumi dan nenek moyang kita dahulu kala.Rekayasa genetis atau persilangan kawin ini pernah dialami oleh Sulaiman yang memperistri ratu bilqis yang menurut 'Ulama yang lebih mendekati benar adalah keturunan jin.Perjanjian lama juga mencatat pernah terjadi persilangan genetik antara orang langit dengan orang bumi dalam kejadian 6:2-4. Tampaknya menunjukkan juga kearah lain bahwa baik ras Neanderthal dan Cro-Magnon adalah hasil rekayasa genetik atau bahkan korban hibridisasi,hal ini biasa dilakukan terhadap para budak atau anjing penjaga yang sengaja dikebiri untuk saat ini. Tampaknya juga mereka adalah kelompok "Serpent Master," Disebutkan juga bahwa "anak-anak ular/ya'juj ma'juj" tidak akan mengakui keunggulan tuan-tuan mereka, karena mereka tidak memiliki sifat-sifat mulia. Akhirnya, setelah jangka waktu yang tidak ditentukan, mayoritas "anak-anak dari ular" itu membangkang terhadap tuan mereka yang dulu,mereka keluar meninggalkan (Atlantis) dan mengosongkan benua Appalachia, kemudian dikenal sebagai Lemuria, di mana hari ini adalah Samudera Pasifik. Di sini mereka membangun peradaban yang berkembang di mana mereka juga mempraktikkan ilmu-ilmu yang tinggi yang mereka dapati selama di tempat mereka diperbudak dulu. Lemuria berasal dari kata Mu atau Mu-devi yang berarti "Tanah Leluhur/ibu pertiwi" atau Mu-Devi adalah ibu dewi Hindu. Shiva .Shiva adalah rekan nya dan adalah "Bapa Besar" bagi mereka, Silappadikaran, menggambarkan benua yang hilang di Pasifik dan Samudra Hindia, panggilan Kumai Nadu atau Kumari Kandam berarti juga "Tanah Naga Dewa Ular." Gagasan benua yang hilang di bawah Samudera Pasifik tampaknya sepertinya tidak masuk akal. Tapi ada banyak cerita dan buku-buku yang referensi tempat seperti itu. Bank Claude Mayo dari US Navy menunjukkan bahwa ada "sebuah benua tenggelam, dengan pegunungan, sungai kursus dan dataran tinggi pada kedalaman rata-rata satu kilometer membentang dari Hawaii ke Kepulauan Barin, sebelah timur pantai Jepang." James Churchward menulis lima buku tentang benua yang hilang Mu (juga disebut Lemuria). Bahkan ada kelompok yang disebut "The Lemurian Fellowship" yang terletak di Ramona, California, yang telah menerbitkan konsep peta benua yang hilang. Al Qur'an pun menyebut kisah orang-orang kuat dan cerdas terdahulu yang baik fosil belulang mereka atau sisa bangunan mereka masih dapat kita jumpai.mereka adalah orang-orang raksasa yang telah diazab ALLAAH sebagai berikut: Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang sebelum mereka? orang-orang itu adalah lebihkuat dari mereka(QS 30:9) Maka apakah mereka tiada mengadakan perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Adalah orang-orang yang sebelum mereka itu lebih hebat kekuatannya dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi maka apa yang mereka usahakan itu tidak dapat menolong mereka.(QS 40:82) Maka masing-masing (mereka itu) KAMI siksa disebabkan dosanya, maka di antara mereka ada yang KAMI timpakan kepadanya hujan batu kerikil dan di antara mereka ada yang ditimpa suara keras yang mengguntur, dan di antara mereka ada yang KAMI benamkan ke dalam bumi, dan di antara mereka ada yang KAMI tenggelamkan, dan ALLAAH sekali-kali tidak hendak menganiaya mereka, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri(QS 29:40)

Tidak ada komentar:

copyright © Qiaramint