Home

Sekedar Catatan


Di awal pernikahan selalu terbayang pengen sendiri, pengen hidup dengan keluarga kecil mandiri..
apalah daya.. jangankan tabungan, dompet sedikit kembung sampai akhir bulan aja sudah Alhamdulillah..
tawaran KPR menghujam dari arah depan belakang samping, tawaran hutang bank bangun rumah melambai-lambai dari kejauhan rindu untuk di jamah.
sindiran, cibiran, olok-olok selalu terdengar..
sabar.. sabar.. cuman itu doppingnya selama ini..
sabar,, ga usah kesusu tanda tangan ini itu.. ngajukan ini itu
dipikir dulu baik buruknya, untung ruginya Dunia Akhirat.


bahkan sampai dititik.. e.. saya trima.. pasrah.. kalopun saya ndak punya tempat tinggal sendiri pada akhirnya nanti. tak legakno numpang di sepanjang usia sambil nemenin suami dan momong anak sembari menahan sesak, mempertebal kuping dan memanjangkan nafas. atau bikin gubug di belakang meskipun ya tetep podo wae numpange asline yo tak trimo.
sepiro suwene sih? InsyaAllah Gusti Allah karuniakan rumah di Surga nanti.. Aamiin..


sambil lihat-lihat kebawah..
Alhamdulillah masih punya tempat untuk pulang, Alhamdulillah hujanpun ndak kedinginan..
Alhamdulillah.. Ada anak dan suami yang selalu jadi penyemangat.
Alhamdulillah.. Masih ada Bapak, Ibu dan saudara juga sanak famili yang selalu jadi pengingat.
dan yang terpenting.. Alhamdulillah masih punya Gusti Allah untuk meminta, berkeluh kesah dan senantiasa memberikan karuniaNya.



dan yang sanggup saya ingat sampai detik ini adalah.. Allah seringkali memberikan  yang sangat saya inginkan saat saya sudah merasa ikhlas dan rela saat sesuatu itu tidak saya dapatkan. mungkin tidak sama persis.. tapi justru selalu yang terbaik. seperti sekarang ini.. bukannya GR kalo sebidang tanah yang itu akan jadi tempat tinggal impian nanti, tapi berprasangka baik dan berharap sama Gusti Allah itu lebih baik IMHO.

gambarnya wayang soalnya barengan sama hari wayang

 Catatan yang bisa saya garis bawahi hari ini adalah.. Pasrah... menyerahkan segala sesuatu Kepada Yang Maha Menentukan itu penting.

Tidak ada komentar:

copyright © Qiaramint