Home

Coffe Time






Entah sejak kapan saya mulai sering mengkonsumsi kopi. Mungkin sejak tiap sebelum subuh menyeduh kopi untuk suami, sejak saat itu jadi ikut incip-incip dan sekarang jadi "pengkonsumsi". Dari yang dulu bisa ga tidur semalaman cuman karena secangkir kopi instant dan sekarang minum kopi instant jadi ga ngefek lagi, abis sholat isya' juga kalo ketemu bantal langsung tepar.
Bukan karena di sini sedang marak cafe (warung kopi) berjejer di pinggir jalan tapi memang lagi pengen posting tentang kopi. Eh tapi beneran ya warung kopi ini rame banget di Bojonegoro dari pagi sampai pagi lagi ada aja yang ngopi entah itu tujuan utama minum kopi ataupun cuman numpang pake hotspot atau juga ketemu relasi.*nah lho beneran bahas warung kopi malahan

Eh ada undangan nyempil
Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk.[2] Kopi merupakan salah satu komiditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica).wikipedia
Untuk lebih jelasnya bisa diklik dan dibaca sendiri, sudah banyak yang membahas kebaikan dan keburukan kopi, manfaat untuk kecantikan, pengobatan dll dan secara umum semuanya juga sudah tau kayaknya.
Tapi gimana ya, seger sih abis minum kopi bikin Mata yang sebelumnya sayu ngajak tidur jadi melek. Apalagi saya yang tekanan darahnya cenderung rendah sering lemes dan ngantuk jadi seger lagi tu abis minum kopi tapi kalo kebanyakan bikin sakit kepala juga sih dan bikin kembung juga kadang-kadang.
Banyak yang bilang kopi bisa bikin kurus jadi bisa untuk diet tapiiii sepertinya pernyataan tersebut tidak berlaku untuk saya karena yang sering saya konsumsi adalah kopi instant atau kalaupun kopi murni masih harus ditambah krimer (bubuk maupun cair) plus gula. belum sampai doyan ke kopi pahit padahal itu sebenernya lebih enak dikonsumsi disaat tertentu.

copyright © Qiaramint