Home

Apa penghancur suasana ketika anda sedang berkumpul dengan teman - teman anda ?

Ada orang lain yg ga diundang

Bagaimana rasanya jadi -penghancur suasana- padahal anda sama sekali tidak bermaksud demikian?

DATAR

alias biasa-biasa saja, karena sudah terlalu biasa..
terlalu biasa.....

saat saya datang mereka langsung diam, sok sibuk dengan layar-layar bercahaya mereka
yang biasanya tertawa ngakak (beneran saya miris mendengar cara tertawa seperti itu) sampai lupa bahwa tertawa juga ada aturannya langsung diam

di mana di situ ada saya.. mereka menghindar berharap saya tidak ada

Ah saya makhluk berdarah panas, tentu sangat tidak nyaman ketika suasana dingin yang selalu menyambut diri ini. bisa-bisa membeku.... dan kemudian pecah..

Ah.. sudahlah tidak usah terlalu lebay menanggapi keadaan yang penting saya masih bertanggung jawab atas apa yang dibebankan kepada saya, yang paling penting saya masih bisa melaksanakan kewajiban saya terhadap - Nya.

saya sering termenung sendirian, ada apa dengan saya?
namun tak pernah ketemu, karena penilaian saya terhadap diri saya sendiri terlalu subyektif. Terlalu banyak sanggahan dan pembelaan untuk diri saya sendiri. Ah manusia memang seperti itu, bahkan sering namun tidak selalu..
banyak juga yang pandai menginstropeksi dirinya sendiri namun saya, masih belum setinggi itu levelnya
.
Ah.. sudahlah dinikmati saja ini semua.. karena sejujurnya ini jauh dan jauuuuh lebih damai dan menyenangkan ketimbang berada dalam keramaian namun orang-orang berharap saya tidak ada,

Tidak ada komentar:

copyright © Qiaramint